Sabtu, 30 Desember 2017

CORET CORETAN YANG JADI DOAAA PART 1

AssalamUlaikum ... 

Heyyy nulis lagii kita .. 

Kali ini aku mau sharing ttg sedikit kebiasaan aku yg ntah dr kapan mulai jd kesenangan tersendiri (kyknya dr usia 8 thn deh sekitar kls 3sd).. terutama kalo lg ada yg dirasa .. ntah lg gembira, kesel, (lg) bijak,dan yg paling aneh sih klo lg pingin ga ngapa2in ya..

Hmmm ya kebiasaannya ngapain sih Ndu??? 

Ooo .. hhee gini kebiasaanku yg mau aku ceritain it .. ttg kebiasaan nyoret2, kadang ttg tulisan , gambar, simbol, di segala hal yg bs ditulis make pulpen or atk lainnya. Kadang klo di hadapanku ada tisu saat pingin coret2 ya jadilah si tisu ini media buat aku nulis2 itu. Pernah jg suatu hr lg ikut pelatihan trus dpt piring kertas kue .. selesai dipake aku balik trus aku gambar.. g ngerti gambar apa.. setengah jalan coret2 di balik piring kertas tiba2 mulai kliatan kyknya coret2annya mulai nampak ky kepala singa .. jd lah diterusin jd gambar kepala singa versi manga hehhee.. (tp ttp fokus denger pembicara ya, cuma emang g bs diem tanganku ini aplg klo udh ad ide gituu).

Dan kegiatan ini bikin aku seneng bgt .. krn bs numpahin apa yg saat it ad dipikiran. Kadang ga sadar sih ya ..nulis gambar or sekedar coret2an garis gituu .. nah karena itulah aku slalu tulis tgl bln thn hari plus ttd ku di stiap oret2an tsb. spy kelak klo suatu hr nemu coret2annya, aku tau kpn coret2an nya it di buat. Hehhe

Sampe akhirnya beranjak di usia 13-14 thn dpt ide untuk beli buku catetan yg motif kertasnya lucu2.. jd pas lg coret2an gt makin semangat... 

Kebiasaan ini truss berlanjut bahkan sampe skrg. Dan saat kuliah dan setelah di wisuda kebiasaan nyoret2 ini aku tumpahkan dlm bbrp media. Kadang di tab kadang di laptop sampe beli byk buku catetan untuk disimpen di meja kerja satu, di kamar satu, di tas satu, di rak buku satu, pokoknya di setiap sudut yg sering aku singgahi akhirnya aku sediakan buku or media apapun buat coret2. 
Sampe pernah jaman kuliah aku sm tmn ku beli 1 buku .. namanya bukit singkatan buku kita dimana it ttg tulisan sehari2 dan khayalan2 di masa datang ky nanti klo nikah mau konsepnya apa?, mau menu makan nya apa.. 
Hhahaa 
Eh tp buku bukitnya skrg g tau kmn .. hihii lupaaa nyimpennya ..

Nah krn seneng coret2 jd lah aku jg pny byk tmpat pinsil dan g pny dompet hahha krn rasanya sayang bgt klo hrs beli dompet mending beli tempat pinsil aja . Multi fungsi tnyataa krn tmpat pinsil ini merangkap jd dompet. It yg bikin suamiku diawal nikah bingung krn istrinya nyimpen duitnya di tmpat pinsil hehhe..enakan make tmpat pinsil buat jd dompet krn hp bs masuk jg So simple bgt ya kita. (Klo pun skrg make dompet.. it pst hadiah dr org terdekat yg gemes bgt liat aku g pny dompet.. ky kakakku yg sering beliin oleh2 dompet khusus buat adeknya ini) 😂😂😂

Nah Di dlm setiap tempat pinsil ini aku slalu sediain pulpen merah, pinsil kayu, pinsil mekanik, beserta isi ulangnya ya hehe, penghapus, steples, selotip mini, stick glue, pulpen biru, spidol gliter wrn gold/abu metalic plus kertas pembatas warna warni. 

Pokoknya semua yg disebutin di atas perlu kudu wajib bgt ada di dlm setiap tmpat pinsil. 'Mereka' itu kaya semacam alat perangku klo pas pny ide ..😄




.. biar makin gemes.. tulisannya laniut di part 2 ya hehee

1 komentar:

  1. Corat-coret apa aja itu menyenangkan ya. Apalagi kalau disertai doa2 dan harapan, semoga aja dikabulkan oleh Allah aamiin :) Enaknya nulis diary aja sekalian trus pake gembok ihihihihihi :D

    BalasHapus