Sabtu, 23 Juni 2012

apa yang gw suka???? ini ini itu itu


apa ya?

APA YA??

apa aja bisa..
hehhee
sebenarnya ga semua hal gw suka..
tapi..
ga semua hal juga gw benci
yah 50 : 50 lah..

dari semua hal,, ada yang hal2 yang membuat gw ngrasa benar2 jadi diri gw apa adanya..
apa adanya gw..
terlihat dari 
ada apanya gw..

dan ada apanya gw bisa dilihat dari 
kesukaan 
akan hal2 di bawah ini..

CHECK IT dot .. ^^toeng toeng toeng^^







KESUKAAN PERTAMA 
akan pemikiran seorang AJAHN BRAHM


suka banget semua perkataan beliau dari buku pertama hingga buku ketiga sekuel buku 
"Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya"
 behhhhh...
gw kenal pertama dengan sosok ajahn brahm di acara "kick andy"
waktu itu acara tsb bagiin buku gratis via web gitu..
sayang bgt gw g beruntung//
hahahaa
gw beli buku pertama di toko buku TmBookStore
karena disana banyak diskonnya heu heu heu
bulan mei 2010 **seinget gw**
pas banget gw butuh//
semenjak baca buku pertama
gw ketagihan nunggu buku nya yg lain,, 
ternyata ..
di tahun 2012 
gw dapet buku keduanya
hahhaaa.. walau telat beli buku keduanya.. yang penting ^PUnya^^


selang 2 bulan dari beli buku kedua 
gw liat di web ada acara kunjungan beliau ke indonesia..
ohhhh YESSSSSS
sekalian launching buku ketiga nya..
ohhh OMG @jingkrakbahagia deh gw//

sayang,,
lagi2 gw kurang beruntung 
 tiket ludesss 
gw mulesss
*intinya gw gagal bertatap muka LIVE sama beliau*
hhahaa...

ini dua buku koleksi gw
sisanya yang lain belum sempet gw foto..
tapi gw inget tiap detail isi cerita dalam tiap bukunya deh..
tanya ke gw di halaman berapa untuk cerita apa di buku keberapa..
dijamin!!!
gw inget...
^^jaminan mutu^^
ngibulnya
hehehe..

tapi bener kok, gw inget ceritanya di buku keberapa tentang ap, tapi lupa letak lengkap halamannya aja kok.. =)


2. ESKRIMMMMMM


eskrim.. itu enak
enak 
enak 
enak
 enak
enak
enak enak enak...
dan enak..
apalagi kalo bisa dapet gratis 
^^hupppp langsung mangap deh ini mulut^^
tapi eskrimnya harus yang halal yah :)

3.MAIN MAIN SAMA MY PAP.....


ini dia sosok lelaki yang gw kenal pertama kali dalam hidup gw..
my pap..
muachhhh
kecup kecup
untuk papa..
hehehe,,
biasanya kita berdua ngabisin waktu dengan mancing
dengan mancing
dengan mancing
dengan mancing
hahhaa..
papa hobi bgt mancing
seru mancing sama papa..
langsung dibawa ke empang..
beuhhh..
jangan harap tempatnya enak..
di tengah balong balong ikan..
gada payung 
siap2 kulit hitam,, +)

papa itu,,
sosok ayah yang ciamik buat gw..
paket lengkap dari seorang ayah
banget banget ngerti sifat ngeyel, grasak grusuknya gw, 
tapi ttp ndukung gw..
**speachless**
ada orang yang bs bener2 ngerti keterbatasan gw 
LUV PAP :)



3. PATNER GW BERMAIN & BERTENGKAR DI RUMAH
 KINDI....

hahhaa liat foto lucu di bawah??



ini ponakan gw..
namanya Kindi
kadang gw panggil
KinKun
kadang
Kakak Kindi
kadang 
MAs Khowar..
suka2 gw aja
pernah dia ngambek ke gw gara2 gw panggil
KinDul..

lucu ya..

semmenjak ada dia 
narsis gw hilang
yang ada sibuk jepret2 dia
ngerekam semua pernak pernik yang dia buat
dari mainin kudang lumping sampe ngerendem diri di ember kecil..
ckckckkc..
kamu yah KinKun

umurnya 4thn,,
kata orang seh ganteng
pinter

bener banget...
tapi yang banyak orang ga tau ya..
kalo ternyata orang yang ganteng dan pinter kayak ponakan gw ini 
(sumpah ponakan ganteng itu blm tentu buliknya cantik)
tetep aja bisa sangat ngeselin dan bikin gw spaneng
hahaha..
tapi seribu persen gw ttp kangen nih bocah..
apalagi kalau dia udah bilang 
"kangennnn.. buleeee"
^^btw dia manggil gw bule rindu *panggilan orang jawa, sebenernya se nulisnya bulik bukan bule^^



4. KOKIM MIIKO


pertama kali tau ini komik waktu gw kelas 2 sma..
lupa ..
tiba2 aja nih komik udah ada di tangan gw..
dan semenjak itu jadi maniak sama komik

*khusus komik miiko doank yah* 

selebihnya gw g ngerti soal dunia perkomikan




nah... karakter yang paling gw suka ya..EGUCHI TAPPEI..

gw suka karakter nya dia..
si ono eriko (sang pengarang)
bener2ciamik bikin karakter tappei idup bgt di setiap cerita



5. PANTAI

biasannya orang jawa pataya..
artinya pantai..
walau gw ga bisa renang indah
gw suka ke pantai
tapi gw ga suka kalau pulang dari pantai
pasti kulit item
kayak ikan asinn


foto pantai dream land, Bali 
malam tahun baru 2012 kemarin




pantai sawarna, cirebon?
januari 2012


6. JALAN JALAN 
MENGGILA BERSAMA 
TEMAN2 JAWA



foto thn 2008
kalo ga salah ini acara pas libur kuliah deh,
barengan sama beberapa angkatan kita
pergi ke 

KLATEN (nginep di rumah dosen *pak Darmoko) SOLO (nonton wayang semalam suntuk)

trus yg pasti jalan2 lah..

hehehe.. 
itu foto sama geng rempong (cewe2 jawa 06)




foto habis ada acara RUWATAN DI KAMPUS
acaranya prodi jawa :)

 gw seh ga percaya sama ruwatan
tapi gw suka ngliat proses upacaranya...
ada wayangan
ada gamelan
terakhir tiap orang yang mengikuti proses ruwatan di kepret kepret sama air dari dalang..
behhhh
lucunya temen2 gw yg di poto pada langsung berebut minta di kepret..

^^ngomong2 bhs kepret2 gw agak g enak di baca ya^^


MAIN GAMELAN

selama jadi mahasiswa salah satu kegiatan favorit gw itu
bisa main gamelan!!
mau gamelan jawa
gamelan bali
(arumba jg)

semua gratissssss!!!
khusus mahasiswa hhehehee

tp gw lebih seneng main gamelan bali,,

soalnya kalo gw pas lg kesel gw bisa pukul2 alat2nya sesuka gw seneng..

dan ga ketauan karena ketukannya kalau gamelan bali lebih cepet dan bunyinya lbh rame,,
paling kalau gw terlalu rusuh ngetuk2nya.. gw dipelototin sama Belih .. ^yg nglatih^^
missing... gamelan bali huhuhuhuuhuh....
sedangkan kalau gamelan jawa kan halus ritme nya lebih lambat..
jadi biar ga ketauan kalau ngerusuh ..
khusus gamelan jawa gw lebih seneng pegang GONG!
heehee



ini foto beberapa bulan setelah gw resmi jadi sarjana..
sama-sama teman2 1 angkatan di jawa.
di tengah lapangan futsal
sok asik magrib2 foto bareng
untung gada yg nongol tiba2 di dalam foto
syyeremm juga ya..
missing u all.. huhuhuhu..



PERGI KE GALERI

ikut seminar dengan alasan,, gratis buu..
hahaha ga denk..
karena dpt bnyk souvenir..
ehh g jg denk
karena..
emmmmm .... *mikir
mungkin karena sebenarnya yg penting waktu itu bs jalan2 kumpul2 bareng sama temen2
di mana and ngapain g penting yg penting kumpul
hehhee


 7.PERGI KE TOKO BUKU
ini juga jadi kegiatan rutin gw..
gw selalu spend waktu untuk ke toko buku.. minimal dlm sebulan gw 1x harus k toko buku, dan pulang bawa buku baru...

foto 1
sama2 temen2 hang out bareng di gramedia plaza indonesia..
langsung kalap.. 
koleksinya lengkap..


heyy gw dapet komik miiko ...!!!



 8. KUMPUL BARENG SAMA SEPUPU2 GW

jarang banget gw bisa kumpul sama mereka jadi,,, momen kayak gini tuh langka banget...


foto 1
rumah mbah uti 
pademangan barat
ngepas ultah mbah uti
ngepas puasa pertama thn 2010


foto 2
momen kayak langka banget..
jarang2 bisa kumpul lengkap kayak gini..
miss u all my brothers..
big hug big hug
(dari kiri ke kanan: rindu, roy, wanda, yuda, kiki)



 9. MAIN2 DI KALI 
main main di kalinya ga tanggung tanggung lho,,,
ini kali di daerah jawa tengah 
lupa apa nama daerahnya
soal nya bukan kampung gw..
tp kampung tmn gw
daerah solo sonoan dikit deh
yang jelas. ini perjalanan "silet" : tajam, penuh crita, kenangan, ada lucu, amarah, tapi semua berakhir damai..
heheeeeee


 10.MASJID AGUNG JOGJAKARTA

entah kenapa waktu pertama kali gw masuk dan sholat di dalem mesjid ini,,
gw bener2 ngrasa deket bgt sama SANG KHALIK..
apa ya..
rasanya tuh damai
ditambah waktu gw sendirian di sana..
dalemnya adem
gede
dan ... membuat gw tenang..

suatu saat gw pingin banget solat taraweh di sini ..

ngabisin waktu puasa gw di kota ini..
trus solat ied di masjid ini...
^^amin amin amin^^
tolong aminin ya :)


 11. LIBURAN BARENG KE JOGJA
entah kenapa gw g pernah bosen sama nih kota..
foto di atas pas kia di alun2 utara *klo g salah ya
yg ada beringin kembarnya it lho
dan biasa deh.. pulangnya udah kemaleman..
sok2 naik beca dari wisma hidayah..
pas pulang tukang becaknya wis entek...
^^toeng toeng toeng^^
(dari kiri ke kanan: piah, nenek dhila, rindu, tiwi, mas anggi, nci)


 12. NGAJAR ANAK2

ini waktu gw nglatih drama anak2 di sdit la-hikmah  depok..
gw suka lapangan bolanya masih natural bgt
bahkan dengan mudah gw dapetin ilalang ilalang ini untuk properti panggung.. :)



13. NONTON TANDING FUTSAL 
pas lebaran

hehe.. sebenernya jarang bgt seh gw ikut nonton ,,
pas momen tertentu ajah
sama yg tanding siapa..
kalau sepupu gw yg tanding
kayak foto di atas barulah gw nonton..




 14. NONTONIN MY PAP & KINKUN
bermain peran di rumah

hehhehee..
biasanya setiap  malam tiba
selalu ada tontonan live di rmh gw
yaitu nontonin si KinKun dan bokap gw main
hehe entah main tidur2an
main camping2an
main selancar ubin
pokoknya mainan yg g biasa dimainin,,
heheh
ini kocak bgt,, 
dan gw g pernah bosen ngliat mrk berdua akrobat macam pemain sirkus lg pentas




15. KE KLATENNN
hohoh.... gw pertama kali ke kota ini saat gw tk
kebetulan klaten adalah kampung papa
dan gw
entah kenapa sangat ngrasa klaten banget..
walau gw g bs bhs jawa
dan slalu jd bhn ketawaan klo gw ngomong jawa pas ke sana.. tp gw ttp ngrasa diri gw klaten abitssss
**ngeyel deh ndu**

 bersama MBAH MUS..
omnya papa yg paling bungsu..adeknya MbAh KAkunG..
sehat2 selalu yah mbah.. :)


 kumpul2 lebaran tahun 2011 di klaten ..
horeyy senangnya//

kluarga klaten kumpul2 di depan teras rumah
ini karena ngepas bgt waktu mlm takbiran
tapi mati lampu..
jadilah kita semua ngumpul di depan teras..habis di dlm gelap bgt heheheh

sambil menikmati bintang dan ngemut lengkeng bawaan dari Om wawan heheee
maknyossss
lengkengnya sekeranjang ga bakal takut kehabisan deh
(dari depan kiri ke kanan: ka debi, mba puput, le ujas, bulik eni, kinkun, mba aya, my pap, my mom, dek rehan, om wawan)

momen sholat iedul fitri di mesjid klaten


mana gw nya?
mana gwnya?
duhhh,,,, sayang lebaran thn kemaren pas ngepas gw g ikut sholat**
**terisak guling guling di rumah,, cuma denger khotbahnya pak ustad dr rumah mbah mus**




nah... 
inilah hal2 yang membuat saya menjadi diri saya sendiri
hal2 yang selalu saya suka dan ga pernah bosen untuk diulang lagi diulang lagi lagi dan lagi..
hehhee


i love my family
i love my relative
i love my friends
i love my life =D



I LOVE ALLAH SWT

FOREVER..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar